Status Lucu Gokil FB Menghibur

Status Lucu - Berbagi kebahagiaan melalui Status FB yang lucu biasanya pengguna lakukan untuk menghibur temannya, atau hanya sekedar berbagi status lucu saja sehingga mendapatkan like yang banyak. Bagi Anda para pengguna jejaring sosial Facebook, mungkin sering melihat orang yang berbagi status lucu meskipun tidak semuanya sebenarnya lucu. Ya, sebuah hiburan pastinya dibutuhkan bagi setiap orang agar tidak stress, dan berbagi status gokil melalui FB adalah salah satu cara yang efektif untuk menghibur diri maupun orang lain yang berteman dengan Anda di FB.

Status FB dapat dikelompokkan dalam berbagai jenis, mulai dari status lucu, status galau, bijak, dan masih banyak lagi. Cinta tak selamanya mulus, begitupun hidup, oleh karena itu hal-hal yang lucu haruslah ada demi menunjang kebahagiaan hidup. Untuk itu, mari disimak kumpulan status lucu dan gokil untuk Status Lucu FB yang bisa membuat kamu tertawa berikut ini.

Status Lucu FB

Seperti kita ketahui, media sosial salah satu fungsi utamanya adalah untuk meyegarkan pikiran kita alias untuk hiburan. Meski sebenarnya mencari hiburan dapat dilakukan dengan banyak cara, namun kami rasa mencari hiburan dengan melihat atau membuat update status yang lucu di Facebook adalah hal yang paling mudah karena hanya bermodalkan koneksi internet saja.

Status Lucu FB

Beruntung, cinta itu buta. Coba kalo bisa ngelihat? yang jelek kan jadi gak laku

Jangan sombong karena sering sok-sokan, sambil ngomong wow gitu?, Apa elo masih bisa sombong kalo ada macan lewat didepan elo?, sambil bilang terus gue mau kabur sambil wow gitu?.

Walaupun sama-sama perempuan, tapi kuntilanak pake pakaian lebih sopan daripada ABG jaman sekarang

PEDEKATE: apapun yang terjadi PEDE aja lagi, urusan KATE orang itu belakangan..

Jalan 1 kali terjatuh, bangun ! jalan 2 kali terjatuh, yang sabar! 3 kali terjatuh, makanya jalan tuh liat pake mata!

Istri : Dulu banyak cowok melamarku, aku relain nolak semua demi kamu. Suami : mirip ya, dulu banyak cewek yang aku lamar, tapi ditolak semua kecuali kamu

Mohon maaf bagi teman-teman yang tidak bisa menulis di dinding FB saya, karena dinding FB saya lagi basah karena dicat.

Menyontek adalah bukan sebagian iman tapi bagian dari usaha

Mandi dulu sana! Biar jeleknya luntur..

Gapapa sekalipun kita pakai beda kartu di hp, asal nantinya nama masuk di kartu Keluarga yang sama.

Jika ada orang yang menghina anda, jangan terburu-buru untuk marah. Karena sepertinya mereka benar.

Sukses itu tergantung pada mimpi, jadi mari kita tidur.

Kalo kamu hidup dalam kegelapan, berdoalah karena hanya doalah yang dapat menerangi kehidupan kita, tapi kalo tetap masih gelap, listrikmu udah bayar belum?

Semoga kumpulan Status Lucu FB ini dapat menghibur maupun memberikan ide menarik untuk status FB kalian sendiri. Kumpulan status FB lucu sendiri bisa kalian dapatkan setiap hari di facebook milik teman kita. Tidak hanya jadi tempat curahan hati saja, tapi status fb pun ternyata bisa untuk menghibur orang.
Share this article :
+
Previous
Next Post »
 
Copyright © 2015 Live Terbaru - All Rights Reserved
Template By. Kunci Dunia
Back To Top